MY

MY

Senin, 20 Mei 2013

Lirik lagu : Ali - Hurt (ost. Rooftop Prince) dan artinya

Annyeong^^~

Kali ini aku mau ngasih lirik lagu Ali-Hurt ost. Rooftop Prince (drama Korea) yg jujur lagunya menye banget T_T...
OK langsung ajah...


Dalam Korea : 

Sara ganeun iyuga geudae igie
Nae mameul damaseo
Hana dulsshik nameun
Aryeonhan gieok deuri jeonhae jigireul

Naega georeun igil geu kkeuteseo
Manna heorak dwen i gire
Daman neol saranghago
Deo saranghan na bakke namji anhanneunde

Nae sarangi da tago nameun geon
Kidarida jichin sangcheo ppuninde
Neoran saram itji mothaneun na janha
Nunmulman heureu janha

Nae sarangi da sshitgyeo beorimyeon
Eoneusae geuriun sangcheoman namaseo
Jaljinae raneun mal ajik namaseo
Itji mothae geudae

Haneul haneul jineun kkot ipeun ttaraga
Geudaereul mannamyeon
Ijen da malhan tende
Tto geuriweo geuriweo itji mothaettago

Nae sarangi da tago nameun geon
Kidarida jichin sangcheo ppuninde
Neoran saram itji mothaneun na janha
Nunmulman heureu janha

Nae sarangi da sshitgyeo beorimyeon
Eoneusae geuriun sangcheoman namaseo
Jaljinae raneun mal ajik namaseo
Itji mothae geudae

La La Lala Lalala Lalala
Lalala Lalala Lala Lalalala~
La La Lala Lalala Lalala
Lalala Lalalala Lala Lalalala~



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Dalam Indonesia : 

Karena alasan aku hidup adalah kamu,
Dalam hatikuharapan masih tetap
Kenangan berdebar cinta kita
dan aku berdoa mereka akan dikirim ke sisimu

Jalan yang aku telah berjalan akan segera berakhir
dan jalan yang meninggalkan saya, saya telah mengikuti
Dan aku, yang digunakan untuk mencintai kau begitu,
terus mencintaimu lebih
Sisa sini sendirian

Cinta saya telah membakar semua benda ke dalam api
semua yang tersisa adalah bekas luka
tersembunyi di dalam
Menunggu untuk kamu, orang yang aku tidak bisa
lupa
Apakah kau tahu air mata aku menangis?

Ketika semua cintaku membasuh ke hujan
Aku merindukan kamutetapi luka miliku semua
yang tetap
Aku tahu bahwa aku harus mengatakan
"Selamat tinggaltapi aku tidak bisa
Selamanyaaku akan mencintaimu

Bunga-bunga mekar kelopak mereka mengarah ke langit,
Saya ikuti untuk memenuhi kebutuhan kamu
Aku sudah menunggu sepanjang hidupku
Untuk memberitahu Anda saya merindukan kamu
Aku tidak bisa membiarkan kau pergi

Cinta ku telah membakar semua benda ke dalam api
semua yang tersisa adalah bekas luka
tersembunyi di dalam
Menunggu untukmuorang yang aku tidak bisa
lupa
Apakah kau tahu air mata aku menangis?

Ketika semua cinta saya menyapu ke hujan
Aku merindukan kamutetapi luka miliku semua
yang tetap
Aku tahu aku harus mengatakan
"Selamat tinggaltapi aku tidak bisa
Selamanyaaku akan mencintaimu

la la lala lalala lalala
lalala lala lalalala ~
la la lala lalala lalala
lalalala lala lalalala ~


OKsip itu dulu aja BYE...BYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar