MY

MY

Selasa, 14 Mei 2013

Salam Kenal^^~

Hallo^^~

Nama aku Mutia aku juga punya nama korea buatanku sendiri yaitu Lee EunYeon^^~ , aku sekarang SMP kelas 1. blog ini cuma buat iseng-iseng doank sambil ngisi waktu... Hobi aku gak terlalu istimewa... cuma suka buat cerita Khayalan doank ato FF gitulah... yg biasanya pemerannya Member-member Super Junior oh iya aku ini ELF.... baru... Bias aku Eunhyuk, Sungmin, ama Leeteuk... tapi tetep bias utama aku Eunhyuk pastinya. Akun aku lebih sering pakek nama SparklingHyuk entah kenapa aku emang suka pakek nama akun itu... makanya aku jarang pakek nama aku sendiri untuk akun aku, mulai dari fangirl account (Twitter), Blog ini, Tumbrl aku semua pakek SparklingHyuk
Sparkling artinya Berkilau
dan Hyuk itu cuma nama bias aku doank Eunhyuk
selain suka sama SJ ada lumayan banyak Aktor Korea dan BoyBand Korea yg lumayan aku suka...
Aktornya :
- Choi Woo Shik (pemain Rooftop Prince bagi yg tau)




- Lee Min Ho (pemain Rooftop Prince INGET bukan Boys Before Flowers)



- Kim Jeong Hoon (pemain Princess Hours)



- Park Yoochun (pemain Rooftop Prince tapi juga personil JYJ *BoyBand Korea)


-Han Ji Min (pemain Rooftop Prince)


kalo BB fav ku...
- Super Junior *pastinya*
- Infinite *walaupun gak hafal personel-personelnya tapi aku suka MV dan Lagu-lagunya*
- SHINee *gg ngerti tapi ya udah lah*
- 2PM *sama kaya SHINee... sama2 gg donk


Oh iya aku punya sahabat namanya Minnie Mouse Eh... maksudnya Nanda *minnie mouse cuma sebutanku buat dia doank bukan berarti dia mirip tikus ya...* Open Blog aku sama Nanda namanya http://choleechoi.blogspot.com/ aku jadi Admin 2 disana (Lee EunYeon)<--- nama admin ku. Di blog itu ada FF yg aku sama Nanda buat.

Ok sekian perkenalan Panjang Lebar dari aku...
sampai ketemu di Post aku selanjutnya BYE... BYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar