MY

MY

Kamis, 16 Mei 2013

CURCOL T_T

Annyeong^^~

kali ini aku mau curcol...
aku lagi kangen banget sama sahabat aku si Minnie Mouse (Nanda)
aku kangen Curcol ama dia, ketawa bareng ama dia, debat lagi ama dia, cerita ttg K-POP ama dia, bahkan aku kangen ama suara dia yg sama sekali gak nyante, cara ketawa dia dan *jujur aku gak yakin mau ngomong* mmm.... sama teriakan NANDA kalo dia marah2 gaje, ato lagi seneng banget bahkan aku sering marahin dia *kalo dibilang marahin gak juga sih -.-* kalo dia teriak didepan orang banyak aku inget jadi di kelas aku lagi tenang2nya nih *gak juga sih* *adminnya gimana sih* *bodo amat :P* *kog jadi ngomong sendiri?! -.-"* <--- abaikan, kan aku lagi cerita ama dia tiba2 dia teriak coba... kan jadi perhatian 1 kelas tertuju padanya *apaan ini?!* <--- abaikan lagi. Eh!!! bukannya dia yg malu justru aku yg malu -.-" ada lagi waktu itu lagi di ruang ganti... habis pelajaran olah raga dan itu awal dia pindah ke sekolah ku *maklum dia emang suka pindah2 ngikutin tugas ayahnya*  kan ada aku, dia, dan temen q satunya... nah aku gak tau dia kesambet apaan tiba2 Nanda teriak katanya ada Lele di lantai *bayangin* udah gitu dia bilang di ruang ganti dia kehabisan oksigen coba... *emang oksigen BBM apa bisa krisis segala -.-"*. pernah juga seharian di kelas aku gak ada pelajaran jadi seharian aku ngabisin waktu ama dia cuma buat cerita tentang SJ doank -.-

Bulan Januari dia pindah ke Jogja dan sekolah di SMP ku tentunya... dan belum sampek 2 bulan setelah UTS atau waktu SJ mau ke Jakarta *waktu MuBank* tepatnya hari terakhir UTS seharusnya aku lega tapi ini enggak aku malah Galau gara2 Nanda pindah T_T. *menye2an dulu* walau baru 2 bulan aku kenal ama dia tapi aku ama dia udah jadi Bets Friend banget... coba sekarang biasanya aku kalo lemes ato lagi males aku nyandar ama dia... sekarang mau nyandar ama siapa coba T_T masa harus nyari sahabat baru tapi sama aja gak ada yg kaya dia...

Udahan aja menye-nya tapi gak papa aku masih sering SMS-an, bales2an mention, chat lewat Skype sama dia^^~ semoga Nanda sehat selalu diNTT sana *jauh amat ya?* I MISS YOU NANDA...

udahan dulu ya... tunggu update-an selanjutnya^^~ bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar