MY

MY

Kamis, 30 Mei 2013

Kangen...

Annyeong^^

aku lagi kangen banget nih sama SAHABAT aku.... yap siapa lagi kalo bukan Minnie Mouse *Nanda maksudnya -.-"* abis... masa baru 2 bulan *itupun kurang* aku kenal ama dia, tiba2 udah pindah aja mana pindahnya jauh banget lagi *masih di Indonesia kog -_-* aku kangen debat lagi sama dia, curcol ampek berjam2 ama dia *itupun cuma bahas SJ doank* jujur SJ lah yg buat kita jdi sahabatan *ceilah*

Jujur aku gg inget kapan pertama kalinya aku deket ama dia yg aku inget waktu pertama dia masuk, dia ngenalin dirinya, ngasih alamatnya, cerita dari mana dia *dari tadi -.-"* Oh iya jadi waktu dia pertama masuk itu dia ama Ibunya dateng tiba2 *gg kaget kog -.-"* pas apa ya??? aku lupa... yg jelas temen2 ku pada heboh *gg juga sih* ada yg bilang kenalan sekarang yuk... blablabla nah waktu Nanda memperkenalkan diri *ceilah -.-"* sempet ada yg bilang nyuruh dia nyanyi dan jujur waktu itu karna dia masih baru jadi dia agak bingung dan aku??? aku cuma bisa ketawa gara2 liat ekspresinya Nanda yg beneran deh Gaje banget... Abis itu pas jam istirahatnya temen2ku pada berebut mau kenalan dan aku cuma duduk diem ditempat duduk ku tanpa pindah 1 cm pun, sempet ada yg ngajak aku kenalan ama Nanda *aku lupa siapa* nah aku cuma santai doank ya aku bilang aja "ntar aja yg kenalan" sama temen aku. nah sepulang Nanda dari kantin *masih bawa jajanan tentunya* Aku sama temen2ku langsung panggil dia dan lucunya dia itu mau *apa yg lucu?! -.-"* *biasanya kan anak baru itu lumayan canggung* *Nanda enggak* nah habis itu aku ama yg laen nanya2 lah ama dia sama kenalan juga sih...

Aku lupa hari apa... pokoknya dihari itu aku ngajak dia kerumah aku tau gg mau ngapain? Cuma mau nyelesain Blogku ama dia tentunya. Entah dia ngasih alasan apa sama Ibu Bapaknya tapi nyatanya dia boleh... dirumah ku yg sederhana ini aku sama dia ketawa2 Gaje mulai dari waktu mau nentuin/buat nama korea kita masing2 yg jujur itu lucu2, sampek pas aku nunjukin ke Nanda buku Bhs.Jawanya adek aku... di belakang buku itu ada gambar2 hewan salah satunya Munyuk atw bhs.Indonya Monyet. sampek cuma gara2 buku itu kamar aku jd rame banget Kenapa kita ketawa? sebelum hari itu tau kan bias aku yap si Eunhyuk nah aku ama dia kalo manggil itu Unyuk ya aku plesetin aja jadi Munyuk dan aku sempet nanya ama Nanda dia tau Munyuk ato enggak ternyata dia itu gg tau *ya iyalah -.-"* abis itu aku bilang kalo Munyuk tu artinya Monyet alhasil dg muka gg percaya Nanda terus masitiin apa yg aku bilang bener ato enggak sampek 1 kelas aku tanyain artinya Munyuk itu apa... dan dia baru bisa percaya -.-" karna kejadian aku yg plesetin nama Eunhyuk jadi Unyuk dan dari Unyuk jadi MUNYUK itu kita lagsung ketawa brng2 nah pagi pas aku bangun tidur Ibuku bawa buku pelajaran adekku diatas tempat tidur aku dan aku baru sadar kalo di situ ada gambar MUNYUKnya pas aku sampek sekolah aku langsung cerita ama Nanda dan Nanda langsung ketawa. Jadi *balik lagi ke awal mulanya* pas Nanda ke rumahku aku langsung tunjukin buku itu ke Nanda...

Oksip itu dulu aja sebenernya masih banyak lagi tapi gg mungkin aku ceritain semua *bisa2 sampek jam 12malem aku yg ngetik -.-"* walau cuma 2 bulan kurang doank tapi banyak banget cerita2 kita berdua...

Oksip itu aja buat Nanda I MISS YOU :) BYE BYE...

1 komentar:

  1. miss u too :* gue kangen elo juga (?) gue ngakrak loh pas baca munyuk -_- sabar ya bang unyuk '-')/ *apa ini?* okesip. kita udah lama gak skype-an. :( UKK ya? aku juga sih. tapi minggu dpn.

    BalasHapus