MY

MY

Senin, 20 Mei 2013

Curcol T_T

Annyeong^^~

Okesip kali ini aku lagi bingung + cuapek banget.
Pulang pramuka jam 5 sore... belum ada PR dari guru IPA Biologi 30 soal dan itu pun dikumpul besok... *itusih DL -.-"*

dari pada aku bahas DG (derita gue) mending aku curcol aja....
D-3 aku ama anak SMP ku mau kemah *horeee...* sebenernya aku gak seneng abiz itu cuma ngeribetin aku doank mana tempat+acara2'a GaJe banget -.-" yg buat aku sama sekali gak minat buat KEMAH harus bawa inilah itulah blablabla....

mana kemahnya 3 hari lagi... hari jumat, sabtu, minggu dan kalo gg salah hari Sabtu itu hari libur kan??? tuh kan sama aja aku gak sempet libur deh mana tinggal berapa minggu lagi aku udah UKK lagi -.-" dan selama 3 hari kemah itu... aku gak bisa on... T_T masa bawa HP aja gak boleh? trus aku kalo mau ngabarin+curcol ama Nanda *masih ingetkan?* gimana? serius hari ini aku lagi galau + bingung banget T_T....

jujur ngomongin soal nanda nih ya dimana aja aku inget sama dia penyebabnya :
  • kalo di rumah aku hobinya denger lagu SJ dan lagu yg aku denger selalu ingetin aku ama Nanda... soalnya gara2 lagu SJ+member2'a juga sih... aku ama Nanda bisa deket.
  • nah kalo disekolah dimeja ku ada coret2annya Nanda dia nulis nama'a sendiri pakek Hangul dimejaku, apa lagi para guru yg selalu absen nama dia *padahal ya udah pindah -.-"* terus buku2 aku yg kebanyakan dia coret2 GaJe, buku Tata boga dia yg di bagi pas Nandanya udah pindah jadi buku itu aku simpendeh :) trus ada lagi buku aku yg aku ama dia kasih nama Buku WATON isinya gak jauh2 dari SJ... -.-"
nah karna itu aku selalu inget sama dia T_T jadi kangen *menye*

Okesip^^ itu aja.... BYE...BYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar